Senin, 28 Juli 2008

ESL DINNER at WestGate




Kelas ESL 2.3 mengadakan dinner dan nonton film bareng di daerah sekitar Westgate (10 mil dari kampus). Dinner I ni di-organize oleh Carol King, guru Speking/Listening kami yang orangnya memang heboh banget dan enjoying do fun things.
Kami dinner di Buffet Palace yang menyediakan bermacam masakan Asia mulai dari China, Korea, Vietnam, Melayu, Jepang, dan beberapa masakan Mexico. Rasanya lumayan enak dan bring back our memory to the homeland, apalagi buat yang kangen masakan ibu-nya. Namanya juga buffet, harganya lumayan mahal untuk mahasiswa, $ 13 sudah termasuk dessert dan minum. Teman-teman banyak yang membawa pacar, suami, istri, atau temannya, while I went by myself…(hiks…)
Setelah dinner kami nyebrang ke Westgate Theater, di sana rombongan terbagi dua karena pilihan Film yang berbeda, satu kelompok nonton The Dark Night, kelompok yang lain nonton Mamma-Mia! Aku bener-bener pengen nonton The Dark Night, tapi filmnya panjang, sementara teman yang mobilnya aku tumpangi nonton Mamma Mia! yang akan selesai 1 jam lebih dulu. Jadi atas pertimbangan itu aku ikut nonton Mamma-Mia!
Tapi,…nothing to loose nonton Mamma-Mia karena di film itu ada Pierce Brosnan (my favorite, the most!) yang memerankan tokoh Sam Carmichael. Berhubung ini film model Broadway (atau Bollywood, should I say?) jadi ada unsur tari dan nyanyi..(minus menangis sambil memegang tiang-tiang rumah a-la Bollywood..haha!) maka Pierce Brosnan pun menyanyi. Tapi,…..Alamakkk…!!! betapa ajaibnya melihat dia menyanyi….Betul-betul merusak Film…hehe…
Tapi Carol dengan manis-nya berkata, “itu mencerminkan sisi humanis Pierce. Biasanya kan dia tampil so perfect dan ganteng di Remington Steele or James Bond.” I think I have to agree with that. Pierce is too good to be true, dan di Mamma-Mia! kita bias melihat he is also a human-being!.
It was a great night. We all had fun and great pictures!!!

Thursday, July 24, 2008

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asyik nggak dinner nya? tentu dong!